WISATA ARUNG JERAM DI SUNGAI CIANTEUN, BOGOR

Paket Rafting di Sungai Cianteun Bogor

jasa paket rafting atau arung jeram di daerah Bogor dengan berbagai pilihan trip rafting, trip sungai cianteun, sungai cisadane, sungai kali baru, dengan berbagai pilihan paket, mulai dari fun rafting, adventure rafting, great adventure, rafting di Bogor, arung jeram di Bogor
Sensasi seru berarung jeram di Sungai Cianteun
Demi memfasilitasi para petualang dalam memacu adrenalin khususnya dalam olah raga air, kami fasilitasi berupa paket rafting atau paket arung jeram dengan berbagai sungai pilihan di Bogor. Kali ini kami akan memperkenalkan Paket Rafting di Bogor yang menggunakan media Sungai Cianteun. Arung jeram Sungai Cianteun yang terletak di Ciampea yang termasuk wilayah Kabupaten Bogor ini kami suguhi dengan fasilitas jeram dengan desiran ombak yang membuat adrenalin menjadi terpacu. 
Dengan fasilitas penunjang yang tergabung di dalam Paket Rafting, tepat sekali apabila anda manfaatkan kesempatan ber arung jeram di Sungai Cianteun sebagai ajang rekreasi atau tepatnya sebagai wisata berarung jeram di Bogor.
Berbagai trip dengan tingkat kesulitan yang berbeda, menjadi pilihan yang tepat sehingga dapat mencakup berbagai macam kalangan. Tidak luput juga bagi anda pemula yang sama sekali belum pernah merasakan olah raga rafting sekalipun, kami nyatakan aman dan nyaman. Karena selain serta di dampingi oleh guide berpengalaman, pada saat sebelum terjun ke sungai atau naik ke atas perahu pun anda akan diberikan penjelasan secara terperinci mengenai aturan main di pengarungan atau rafting.
Salah satunya anda akan mendapatkan penjelasan mengenai tata cara mendayung, tekhnik menghadapi jeram, atau pun mengenai tata cara mengenakan standard safety. Serta cara mengenakan perlengkapan rafting untuk digunakan pada saat melakukan pengarungan, diantaranya seperti Perahu berupa rakit tiup sebagai alat untuk menyusuri sungai, Pelampung yang berfungsi sebagai alat untuk menopang bobot tubuh kita pada saat di dalam air, Dayung berfungsi untuk mengayuh sehingga perahu dapat melaju cepat. Dan yang terpenting Helm rafting berfungsi untuk melindungi kepala dari benturan.
wisata arung jeram di Bogor, fun rafting, paket rafting di Bogor, arung jeram di Bogor dengan berbagai pilihan trip rafting, trip sungai cianteun, sungai cisadane, sungai kali baru, dengan berbagai pilihan paket, mulai dari fun rafting, adventure rafting, great adventure, rafting di Bogor, Sentul, Sukabumi
Memacu adrenalin saat rafting di Bogor, rafting seru
Dengan hadirnya paket Rafting di Sungai Cianteun Bogor dari Poros Adventure ini jelas memberikan banyak kenyamanan bagi peserta Arung jeram atau rafting. 
Untuk Paket rafting di sungai Cianteun kami pilah menjadi beberapa trip dengan jarak tempuh yang berbeda-beda, diantaranya :
  • Trip Family memiliki jarak tempuh 5 km tepat sekali bagi keluarga untuk melatih keberanian putra putri keluarga anda dalam hal arung jeram. 
  • Trip Crocodile, memiliki jarak tempuh yang sama dengan family, akan tetapi memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. 
  • Trip Aligator, memiliki jarak tempuh 9 km, memberikan keseruan berbarung jeram. 
  • Trip Adventure, Trip dengan jarak tempuh 17 km ini, jelas memberikan kepuasan dalam merasakan sensasi berarung jeram di sungai Cianteun. 
 Fasilitas Trip pengarungan:
  • Safety breafing / safety talk
  • Meals  1x
  • Safety equipment (dayung, pelampung, helm, paddle, perahu)
  • Instruktur Rafting (skeeper)
  • Standard Medicyne
wisata arung jeram di Bogor, fun rafting, paket rafting di Bogor, arung jeram di Bogor dengan berbagai pilihan trip rafting, trip sungai cianteun, sungai cisadane, sungai kali baru, dengan berbagai pilihan paket, mulai dari fun rafting, adventure rafting, great adventure, rafting di Bogor, Sentul
Paket Rafting di Bogor
paket arung jeram, paket rafting di bogor, arung jeram di bogor, rafting bogor, arung jeram sungai cisadane, rafting cisadane bogor, team building, gathering, offroad, paintball, archery, teamwork, fun game, di Bogor, Puncak, Sentul
Paket Arung jeram di Bogor
Selain paket Arung Jeram atau Rafting, Poros Adventure juga memiliki program unggulan lainnya, seperti Outbound Training, Gathering, Team Building, Offroad, Paintball, dan lain sebagainya yang dapat dipadukan dengan kegiatan Arung jeram (Rafting). Untuk Informasi lebih lajut silahkan menghubungi marketing Poros Adventure di nomor kontak yang tertera. Terima kasih dan sukses selalu.

Contact

Hubungi Kami

Poros event management siap mengakomodir kegiatan outbound baik indoor maupun outdoor dengan berbagai Program mulai dari Paket rafting atau Arung jeram, Fun Rafting, Wisata Rafting, Paintball dan Offroad Family Gathering, Team Building, Training, Outing, dan program lainnya.

Alamat:

Permata Puri I, D4/1, Cisalak Pasar - Depok

Jam Kerja:

Senin - Jumat Dari jam 08:00 - 16:00

Phone:

+6282123457668

Whatsapp:

+6282123457668

Kontak Marketing :

paket, rafting, arung, jeram, fun, wisata, seru, adrenalin, team building, teamwork, adventure, outbound, di, Bogor, family gathering, Puncak, arung jeram, paintball, offroad, meeting, sungai, Cisadane, Cianteun, Sentul, Puncak, Kalibaru

F A J A R : 0821-2345-7668

E-mail : porosadventures@gmail.com

Tayangan :

TELUSURI INFO LAINNYA :

TERHUBUNG