PAKET TRIP RAFTING / ARUNG JERAM DI SENTUL - BOGOR

Trip rafting sungai Kalibaru, Sentul - Bogor

paket rafting di sentul, rafting bogor, paket arung jeram di sentul, paket rafting di bogor, jeram di bogor
Arung jeram di Sentul, Bogor
Masih tentang arung jeram atau rafting di daerah Bogor, kali ini kami akan memperkenalkan arung jeram atau rafting di daerah Sentul Bogor, yaitu trip rafting Sungai Kalibaru, tepatnya sungai ini terletak di daerah Cimahpar, Sentul - Bogor. 
Pada awal mulanya, sungai kalibaru sengaja di buat selain untuk mengantisipasi terjadinya banjir yang selalu melanda jakarta dikala musim hujan, juga dibuat untuk irigasi guna mengaliri areal pesawahan di daerah bogor dan sekitarnya. Seiring dengan perkembangan zaman, sungai kalibaru ternyata potensial untuk dijadikan trip arung jeram atau rafting.
paket rafting bogor, paket rafting di sentul, rafting bogor, paket arung jeram di sentul, paket rafting di bogor, jeram di daerah bogor, paket rafting murah.
Trip arung jeram di Sungai Kalibaru yang merupakan pecahan dari Sungai Ciliwung ini memiliki karakterberbeda dengan sungai cisadane, sehingga sungai trip rafting sungai kalibaru ini memiliki sensasi tersendiri dikala mengarungi trip sepanjang 8 km dengan riam dan jeram yang merupakan perpaduan antara jeram alami dengan jeram buatan.

Rafting, arung jeram, arung jeram bogor, paket rafting di sentul, rafting bogor, paket arung jeram di sentul, paket rafting di bogor, jeram di daerah bogor, paket rafting murah.
 Paket rafting di daerah Bogor, arung jeram di Bogor
paket rafting di sentul, rafting bogor, paket arung jeram di sentul, paket rafting di bogor, jeram di daerah bogor,
 Paket rafting di Bogor, arung jeram di Bogor
Tidak hanya jeramnya saja yang memiliki daya tarik, selain itu pemandangan asri di sepanjang trip pengarungan, kicauan burung, serta fauna yang kerap kali di temui juga senantiasa menemani perjalanan arung jeram di kalibaru. Ditengah perjalanan disaat istirahat, anda akan disuguhkan dengan segarnya kelapa muda yang siap di santap sembari menikmati keseruan saat berbagi cerita .
Berbicara mengenai akses, untuk menuju lokasi arung jeram sungai kalibaru ini terbilang cukup mudah, khusunya untuk anda yang memulai perjalanan gdari arah jakarta karena lokasinya tidak jauh dari pintu keluar tol Sentul city. Hanya membutuhkan tambahan waktu sekitar 20 menit dari keluar puntu tol, anda akan sampai di lokasi start arung jeram kalibaru. 
 Paket rafting di Bogor, arung jeram di Bogor, rafting, arung jeram,paket rafting di sentul, rafting bogor, paket arung jeram di sentul, paket rafting di bogor, jeram di daerah bogor, paket rafting murah.
 Paket rafting di Bogor, Paket arung jeram di Bogor
Untuk itu bagi anda yang senang sekali dengan tantangan, langsung saja hubungi marketing Poros Adventure untuk reservasi.

Contact

Hubungi Kami

Poros event management siap mengakomodir kegiatan outbound baik indoor maupun outdoor dengan berbagai Program mulai dari Paket rafting atau Arung jeram, Fun Rafting, Wisata Rafting, Paintball dan Offroad Family Gathering, Team Building, Training, Outing, dan program lainnya.

Alamat:

Permata Puri I, D4/1, Cisalak Pasar - Depok

Jam Kerja:

Senin - Jumat Dari jam 08:00 - 16:00

Phone:

+6282123457668

Whatsapp:

+6282123457668

Kontak Marketing :

paket, rafting, arung, jeram, fun, wisata, seru, adrenalin, team building, teamwork, adventure, outbound, di, Bogor, family gathering, Puncak, arung jeram, paintball, offroad, meeting, sungai, Cisadane, Cianteun, Sentul, Puncak, Kalibaru

F A J A R : 0821-2345-7668

E-mail : porosadventures@gmail.com

Tayangan :

TELUSURI INFO LAINNYA :

TERHUBUNG