RAFTING BOGOR / ARUNG JERAM SUNGAI CISADANE BOGOR

paket arung jeram, paket rafting di bogor, arung jeram di bogor, rafting bogor, arung jeram sungai cisadane, rafting sungai cisadane bogor
Paket Rafting di Bogor, Arung jeram di Bogor
Arung jeram atau rafting Sungai Cisadane merupakan salah satu sungai di daerah Bogor yang cukup banyak diminati, terutama sebagai sarana dan  fasilitas ber- arung jeram. Sungai Cisadane memiliki aliran sungai berawal dari hulu dari lereng Gunung Pangrango ditambah dengan beberapa anak sungai dari kaki Gunung Salak ini mengalir hingga Tangerang, Banten.
Dengan memiliki tingkat kesulitan yang bervariatif ini, sangat menunjang sekali untuk dipilah menjadi beberapa paket trip. Mulai dari paket Family trip, memiliki jarak tempuh sekitar 7 hingga 8 km, dengan durasi waktu tempuh sekitar 1 jam. Tingkat kesulitannya pun berkisar antara grade 2 hingga 2+, cukup aman untuk keluarga anda apabila hendak membawa anak, istri atau suami, tanpa menghilangkan tingkat keseruan dikala melintasi jeram - jeram di sepanjang aliran sungai Cisadane ini.
rafting, arung jeram di bogor, rafting bogor, arung jeram sungai cisadane, rafting sungai cisadane bogor
Paket rafting di Bogor, arung jeram Bogor
Paket trip berikutnya kami fasilitasi juga untuk paket Adventure Trip, dengan jarak tempuh antara 11km hingga 13 km,  membutuhkan waktu tempuh sekitar 2 hingga 3 jam. Paket trip yang memiliki beberapa jeram dengan tingkat kesulitan hingga grade 3plus ini, pas sekali untuk anda yang ingin memacu adrenalin dikala melintasi jeram - jeram nya.

Selain tingkat keseruan, anda juga dapat menikmati nuansa pemandangan asri dengan berbagai fauna langka disaat mengarungi sungai cisadane ini. Sensasi lompat di ketinggian  meter dari jembatan ke sungai menambah sensasi pengalaman baru. Paket trip berikutnya kami fasilitasi juga untuk paket Adventure Trip, dengan jarak tempuh antara 11km hingga 13 km,  membutuhkan waktu tempuh sekitar 2 hingga 3 jam. Paket trip yang memiliki beberapa jeram dengan tingkat kesulitan hingga grade 3plus ini, pas sekali untuk anda yang ingin memacu adrenalin dikala melintasi jeram - jeram nya.
rafting, jeram sungai cisadane, jeram bogor, arung jeram di bogor, rafting bogor, arung jeram sungai cisadane, rafting sungai cisadane bogor
Rafting di Bogor, Rafting Cisadane, Rafting Caringin
Ditengah pengarungan, anda juga kami fasilitasi dengan kelapa muda segar yang dapat dinikmati pada saat istirahat sambil berbagi cerita tentang keseruan di jeram - jeram yang sudah di lalui.
Langsung saja hubungi marketing kami untuk mendapatkan paket istimewa dengan harga terjangkau.

Contact

Hubungi Kami

Poros event management siap mengakomodir kegiatan outbound baik indoor maupun outdoor dengan berbagai Program mulai dari Paket rafting atau Arung jeram, Fun Rafting, Wisata Rafting, Paintball dan Offroad Family Gathering, Team Building, Training, Outing, dan program lainnya.

Alamat:

Permata Puri I, D4/1, Cisalak Pasar - Depok

Jam Kerja:

Senin - Jumat Dari jam 08:00 - 16:00

Phone:

+6282123457668

Whatsapp:

+6282123457668

Kontak Marketing :

paket, rafting, arung, jeram, fun, wisata, seru, adrenalin, team building, teamwork, adventure, outbound, di, Bogor, family gathering, Puncak, arung jeram, paintball, offroad, meeting, sungai, Cisadane, Cianteun, Sentul, Puncak, Kalibaru

F A J A R : 0821-2345-7668

E-mail : porosadventures@gmail.com

Tayangan :

TELUSURI INFO LAINNYA :

TERHUBUNG